ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

SEMAKIN SOLID, PR GP ANSOR PAWEDEN RESMI DILANTIK

Rabu, 30 November 2022



Dengan mengusung tema "Berkhidmat Bermanfaat dan Bermartabat" Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor desa Paweden kecamatan Buaran resmi dilantik pada jum'at (25/11/2022), bertempat di Mushola Al-Hidayah desa Paweden.
Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Pak Kyai Khasani, Jajaran Muslimat, Fatayat, IPPNU dan IPPNU desa Paweden.
Hadir pula Jajaran Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pekalongan, Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Buaran dan perwakilan dari Pimpinan Ranting Gp Ansor se-Buaran.
Ketua PR GP Ansor Paweden Sahabat Firmandany dalam sambutanya mengajak kepada para anggota untuk terus besemangat dalam berkhidmat. 
"Pada para kader dan anggota kami mohon do'a dan kerjasamanya, berhidmah bersama memberi manfaat menuju Ansor Paweden yg sangar dan bermartabat, seperti tema pada pelantikan siang hari ini, berhidmah bermanfaat dan bermartabat" ucapnya.
Sementara itu Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pekalongan Sahabat Munir bercerita perjalanan Ansor di Paweden, bahwa semakin kesini semakain banyak anggotanya.
"Setelah ada masa fakum, Ansor di paweden sekarang semakin semarak terbukti dengan bertambahnya kader dan anggota," ucapnya.
Ia juga yaqin bahwa anggota paweden sekarang semakin solid.
"Melihat persiapan dan kehadiran dari anggota Ansor di acara pelantikan hari ini, saya yaqin tidak hanya bertambah banyak dan semarak namun juga ini tanda Anggota Ansor Paweden Semakin solid dan kuat"
Sebagai penutup Kyai Khasani mendo'akan semoga Ansor di paweden semakin baik dan jaya.



Oleh. M. Veri

Editor. MAB


Share This :

0 Comments