ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

GRUP SHOLAWAT PAC GP ANSOR BUARAN RAIH JUARA 3 FESTIVAL REBANA Se-KABUPETEN PEKALONGAN

Rabu, 30 November 2022


Grup Sholawat Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Buaran meraih juara 3 Festival Rebana Ansor Banser Se-Kabupeten Pekalongan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pekalongan pada hari  jum'at 11 November 2022.

Ketua Majlis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Buaran, selaku penanggung jawab delegasi Sahabat Rizki Maulana sangat apresiasi atas raihan juara tersebut.

"Dengan persiapan yang minim dan keterbatasan waktu alhamdulillah kok dapat juara 3, ini sungguh luar biasa, saya tidak menyangka, kedepan harus lebih ditata agar bertambah baik" katanya. 

Bertempat di Gedung Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pekalongan acara tersebut diikuti oleh 19  perwakilan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor se-Kabupaten Pekalongan.



Selain Festival Rebana Ansor Banser Se-Kabupeten Pekalongan Masuk dalam satu rangkaian Acara Akbar tahun 2022 Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pekalongan dengan tema besar "Silaturahmi Budaya dalam rangka Peringatan Hari Santri dan Hari Pahlawan", juga ada kegiatan Bersih Masjid yang tersebar di 19 Kecamatan se-Kabupaten Pekalongan dihari yang sama.

Dan puncaknya pada hari Ahad 13 November 2022 adalah kegiatan Apel Akbar 5000 Banser, disusul Parade Marching Band Ansor Banser Se-Kabupaten Pekalongan, Games, Pawai Obor, Dialog Kebangsaan dan Silaturahmi Budaya yang dimeriahkan oleh Al Zastrouw, Ki Ageng Ganjur, Budi Cilok dan Ayushi.



Oleh. Iqbal

Editor. MAB

Share This :

0 Comments