ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

ANGGOTA ANSOR SAPUGARUT KOMPAK SIAP BANTU KETUA TERPILIH GUS RIFQI

Rabu, 30 November 2022


Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sapugarut laksanakan Rapat Anggota ke-7 sebagai amanat Peraturan Dasar (PD) dan Peraturan Rumah Tangga (PRT) Organisasi Gerakan Pemuda Ansor, Ahad (27/11/22),

Bertempat di Majlis Ta'lim Syubaniyah Sapugarut Gang.4 acara tesebut mengusung tema "Kunci Suksesnya Organisasi adalah Kiyengan"

Perlu diketahui bahwa Rapat Anggota dalam PD/PRT organisasi GP Ansor adalah forum pengambilan keputusan tertinggi tingkat ranting.

Dimana keputusan yang dihasilakan adalah penerimaan Laporan Pertanggung Jawaban Kepengurusan satu periode dan Penetapan Ketua Baru.

Dipimpin oleh Sahabat Saiful Bahri dari PC GP Ansor Kabuten Pekalongan Rapat Anggota PR GP Ansor Sapugarut menghasilkan keputusan Sahabat Ainul Rifqi atau Gus Rifqi sebagai ketua terpilih masa khidmat 2022-2024.

Ia menggantikan ketua sebelumnya yang dijabat oleh sahabat Waryudi.

Dalam sambutan pertamanya sebagai ketua terpilih Gus Rifqi mengajak kepada semua anggota Ansor  PR GP Ansor Sapugarut untuk bersama-sama memajukan organisasi ini.

"Mari bersama-sama kita memajukan Ansor Banser Sapugarut, siap sahabat ?", Tanya beliau.

"Siap gus rifqi" jawab seluruh anggota PR GP Ansor Sapugarut kompak.

Gus Rifqi juga mengingatkan bahwa kader Ansor Banser itu tidak boleh mengaharapkan sebuah jabatan namun harus siap bila diamanahi jabatan apapun, termasuk menjadi ketua.

"Saya tidak menyangka seperti ini, tapi  seorang kader harus siap menjadi apapun, termasuk ketua". Pungkasnya.

Sementara itu Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Buaran Sahabat Muhammad Iqbal sangat apresiasi atas suksesnya Rapat Anggota tersebut lebih-lebih tema yang diusung sangat unik.

"Kita akan lihat seberapa kiyengan anggota dan kader ansor Sapugarut kedepan, saat ngepam dan kegiatan rutinan kita akan hitung berapa yang hadir" ucapnya, disambut tawa.

Oleh. M. Veri
Editor. MAB

Share This :

0 Comments