ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Legowo Menjadi Ketua Mandataris PR GP Ansor Watusalam

Sabtu, 24 September 2022

Hasil keputusan melalui tahapan musyawarah mufakat Rapat Anggota PR GP Ansor Watusalam Jumat (16/9) memutuskan sahabat Slamet Rozaq terpilih sebagai ketua mandataris periode 2022-2024.


Tiga kandidat kuat, Sahabat Hasni Nurdini 4 suara, Slamet Rozaq 4 suara dan sahabat Risky Maulana 14 suara, keluar sebagai bakal calon ketua PR GP Ansor Watusalam.

Dengan mempertimbangkan pengalaman berorganisasi dan jiwa kepemimpinan yang dimiliki oleh sahabat Slamet Rozaq, malam itu diputuskan oleh tim musyawarah mufakat yang terdiri dari PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan, PAC GP Ansor Buaran dan pembina PR Gp Ansor Watusalam sepakat sahabat Slamet Rozaq yang menjadi ketua mandataris PR GP Ansor Watusalam masa khidmah 2022-2024.


Seminggu setelah acara tersebut selesai, Sahabat Slamet Rozaq menyampaikan kepada Media Ansor Buaran bahwa dirinya sangat terkejut dengan hasil keputusan tersebut.

"Saya hampir tidak percaya, karena selisih suara saya dengan sahabat Risky Maulana terpaut 10 suara. Tapi apapun itu, saya yakin ini adalah keputusan terbaik dan merupakan amanah yang diberikan kepada saya".


Ketika ditanya terkait langkah kedepan yang akan dilakukan, Sahabat Slamet Rozaq menjawab, "tentunya banyak sekali ya... Seperti rapat tim formatur, pelantikan, pra raker dan raker (rapat kerja) dan lain sebagainya.

Hampir tiap malam saya memikirkan itu semua sampai saya susah tidur, mungkin karena perasaan hati saya yang masih terkejut dengan hasil Rapat Anggota jumat malam itu, "pungkasnya".

Kontributor: Fery

Editor: Pipik







 

Share This :

0 Comments