ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

PR GP Ansor Wonoyoso mengharap PAC Buaran untuk segera melaksanakan raker

Selasa, 09 Agustus 2022

 

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan sudah menyelenggarakan Pelantikan jumat yang lalu, itu tandanya sebentar lagi ada Rapat Kerja (Raker) yang pertama dipengurus baru.

Dilansir dari mediaansorwonoyoso.blogspot.com Ketua Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Wonoyoso M Muhibin mengharapkan kepada Pengurus PAC untuk segera melaksanakan raker karena pasca Konferensi Anak Cabang (Konferancab) sampai pelantikan sudah terlalu lama.

Kader-kader di Wonoyoso khususnya dan PR se Kecamatan Buaran pada umumnya sudah merindukan kegiatan baik ngaji di rijalul ansor, PBB kebanseran dan kegiatan yang lain.

Jika PAC belum ada pandangan atau kesulitan untuk mencari tempat raker PR GP Ansor Wonoyoso siap menjadi tuan rumah, "imbuhnya".

Ketua PAC GP Ansor Buaran M. Iqbal kepada Media Ansor Buaran mengatakan, kita mencari kader yang terbaik dari PR se Kecamatan Buaran, makanya lumayan lama dalam menyusun kepengurusan.

Terkait Raker sudah kita rapatkan dan sudah kita siapkan, kami mengharap semua PR GP Ansor se Kecamatan Buaran untuk bersabar, InsyaAllah raker akan diselengarakan pada bulan Agustus ini, ditunggu saja undangan pemberitahuannya.

PR GP Ansor se Kecamatan Buaran harus mempelajari kembali amanat program kerja di konferensi, jika program kerja ada yang tidak sesuai dengan amanat konferensi lebih baik jagan diikutkan menjadi bahan raker." imbuh gus iqbal sapaan akrabnya.

Ia juga mengharap PR GP Ansor se Kecamatan Buaran untuk hadir dan mengawal raker dengan riang gembira."pungkasnya".

Kontributor : Veri

Editor : Hafidz Muhammad

Share This :

0 Comments