ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Pesan singkat Tanfidziyah MWCNU Buaran Pekalongan

Minggu, 07 Agustus 2022

  



Ketua Tanfidziyah Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Buaran KH Fauzi Suud  mengucapkan, selamat atas dilantiknya pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan masa khidmah 2022-2024 jumat, (5/8) di Gor paweden.

Jalanya roda organisasi bukan dari banyaknya bibit unggul yang masuk dalam jajaran pengurus, tapi yang paling penting kekompakan untuk menjalankan program kerja yang sudah di putuskan bersama.

Beliau berpesan dalam menyusun program kerja yang akan dijalankan 2 tahun kedepan sahabat-sahabat mengedepankan musyawarah dan harus ada program sekala prioritas."ucapannya.

Dalam berorganisasi bila ada pengurus yang buat kesalahan kita maafkan dan ditoleransi, bila perlu dimintakan ampunan Allah SWT jagan gegabah mengambil sikap langsung diganti, kita harus mengedepankan  musyawarah untuk mencari hasil yang paling baik.

Menjadi seorang pemimpin harus punya watak yang lemah lembut kalau seorang pemimpin keras ya lingkungan bubar karena takut, kalaupun mengikuti intruksi itu karena terpaksa."imbuhnya. 

Semoga pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan kekompakan dalam mengemban amanah.


 Kontributor : Muyana

 Editor : Hafidz Muhammad

Share This :

0 Comments