ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

PR GP Ansor Wonoyoso Gelar Rapat Anggota

Sabtu, 23 Juli 2022


Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Wonoyoso, Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan gelar Rapat Anggota di Gedung NU Wonoyoso, Jumat (22/7).

Ketua PAC GP Ansor Buaran Gus Iqbal menyampaikan bahwa diselenggarakannya rapat anggota IX PR GP Ansor Wonoyoso adalah sebagai bukti bahwa kaderisasi berjalan dengan baik.

Beliau mengharapkan Rapat Anggota IX Ansor Wonoyoso menghasilkan keputusan-keputusan yang baik dan dapat dihormati bersama.

Gus Iqbal juga menghimbau agar semua anggota untuk tetap menjaga komitmen sebagai kader yg militan, selalu kompak dan solid dalam semua kegiatan di PR GP Ansor Wonoyoso.

"Apapun keputusan yang sudah disepakati bersama harus didukung dan dikawal, untuk kemajuan organisasi dengan niatan khidmah di GP Ansor" pungkasnya.

Kyai Abdul Mukti selaku tanfidz NU Desa Wonoyoso mengharapkan adanya sinergitas antar Banom NU Ranting Wonoyoso dalam hal program apapun dengan konsep khoirunnas anfauhum linnas.

Dipimpin oleh PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan, Rapat Anggota IX PR GP Ansor Wonoyoso menghasilkan dua nama calon ketua, Sahabat Muhibin dan Sahabat Adrik Hilman .

Akhirnya dengan musyawarah mufakat menghasilkan keputusan Sahabat Muhibin terpilih dan disepakati untuk menjadi ketua ranting GP Ansor Wonoyoso masa khidmah 2022-2024.

Redaktur: Very Emha

Editor: Khafid Pipiex

Share This :

0 Comments