ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Ketua Rijalul Ansor Ranting Bligo,Terpilih Sebagai Ketua Mandataris

Kamis, 28 Juli 2022

Senin,(25/7) Telah Diselenggarakan Rapat Anggota VI PR GP Ansor Bligo Buaran Pekalongan, Di Serambi Masjid Manba'ul Khikam.
Pada kegiatan tersebut panitia pelaksana mengusung tema "Aktualisasi Nilai Juang Generasi Muda NU Menuju Ansor yang Berkualitas".
Gus Iqbal selaku ketua PAC GP Ansor Buaran menyampaikan pentingnya loyalitas dan komitmen kader.
Bahwa diselenggarakannya Rapat anggota VI PR GP Ansor Bligo adalah bukti bahwa kaderisasi yang ada ditingkat ranting Bligo berjalan dengan baik.
"Siapapun yang terpilih sebagai ketua mandataris adalah sosok yang harus dihormati sebagai simbol kepengurusan, dan keputusan yang disepakati pada malam hari ini adalah hasil terbaik dari forum tertinggi ditingkat ranting", Pungkasnya.

Kyai Ikhrom Selaku Ta'mir Masjid Manba'ul Khikam Bligo menyampaikan kebanggaannya kepada generasi muda yang masih mau menyempatkan waktunya untuk ikut andil dalam organisasi Gerakan Pemuda Ansor.
Semoga kepengurusan di periode yang akan datang lebih baik lagi dan memberikan manfaat untuk masyarakat .

Dipimpin oleh Pimpinan Cabang (PC) Gp Ansor Kabupaten Pekalongan sidang tata tertib rapat anggota dan tata cara pemilihan ketua berjalan dengan lancar dan penuh khidmah.
Sahabat Ismawan yang menjabat sebagai ketua wakil bidang Rijalul Ansor ranting Bligo terpilih secara aklamasi dan secara sah menjadi ketua mandataris PR GP Ansor Bligo.




 

Share This :

0 Comments