ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

SEPULUH RANTING SERAHKAN DONASI MELALUI PAC GP ANSOR BUARAN UNTUK KORBAN BANJIR

Selasa, 23 Februari 2021


 Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Buaran terima donasi dari 10 Ranting diwilayahnya untuk korban banjir di Kabupaten Pekalongan pada Jum'at, 19 Februari 2021 M.

Total jumlah yang diterima oleh PAC GP Ansor dari sejumlah Pimpinan Ranting senilai Rp. 19.100.000 (sembilan belas juta seratus ribu rupiah) yang terdiri dari Ranting Simbang Wetan, Simbang Kulon, Kertijayan, Wonoyoso, Sapugarut, Bligo, Pakumbulan, Coprayan, Paweden dan Watusalam yang diterima langsung oleh Ketua  PAC GP Ansor Buaran Sahabat Haqi Hassenda didampingi Kasatkoryon Banser Komandan Ihsanuddin di Buaran (19/02).

Menurut Komandan Ihsanuddin dirinya sangat bangga sekali melihat gerakan sahabat-sahabat Ansor Banser di Ranting masing-masing yang peduli terhadap nasib saudara lainya yang terkena musibah. "Ansor Banser harus terus berusaha menjadi yang terdepan dalam hal kemanusian" ucap Komandan Ihsanuddin. 

Sementara itu Ketua PAC GP Ansor Buaran, Sahabat Haqi Hassenda mengatakan bahwa untuk ketertiban penyaluran dan ketepatan sasaran juga pembelian kebutuhan yang sesuai dengan yang dibutuhkan oleh para korban banjir maka donasi dari Ranting-Ranting ini kemudian akan disalurkan melalui NU Peduli Kab. Pekalongan.

Ansor Banser harus terus berusaha menjadi yang terdepan dalam hal kemanusian

"Kita patuhi aturan yang ada dan kita percayakan kepada yang ahli untuk mengatur bentuk pendistribusian donasi korban banjir, kita siapkan tenaga kita untuk terjun ke lokasi bencana sesuai jadwal yang telah diatur oleh LPBI NU Kab. Pekalongan dan BAGANA PC GP Ansor Pekalongan" ucap Sahabat Haqi kepada media ansor buaran.

Pemuda yang juga aktif mengajar di TPQ Nurul Ghulam ini mendo'akan "semoga amal yang kita lakukan di ridhoi Allah Swt dan semoga musibah banjir ini segara di angkat dari wilayah Pekalongan, amiin".pungkasnya


Kontributor : Muhammad Iqbal

Share This :

0 Comments