ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

MALAM HARI ANGGOTA BANSER BUARAN SISIR KORBAN BAJIR YANG TERISOLASI

Selasa, 23 Februari 2021


 Banser Satkoryon Buaran sisir korban banjir yang terisolasi untuk diefakuasi ke posko pengungsian yang aman, dimana Barisan Ansor Serbaguna Tanggap Bencana Kabupaten Pekalongan bersama LPBI NU telah membuka tiga posko pengungsian di Weradesa, Wonokerto dan Tirto.

Selain itu juga Banser Satkoryon Buaran dibawah komando Sahabat Ihsanuddin melakukan pendistribusian bahan pokok yang dibutuhkan seperti makanan, obat-obatan dan popok bayi kepada korban banjir yang masih berada di pemukiman wilayah terdampak bencana banjir di Wonokerto Kabupaten Pekalongan pada hari Ahad 21 Februari 2021 M.

Kasatkoyon Banser, Komandan Ihsanuddin yang ikut terjun langsung kelokasi, sangat mengapresiasi kegiatan ini sekaligus mengucapkan banyak terimakasih kepada para annggota Banser yang telah terlibat dan ikut membantu dalam kegiatan kemanusian.

"Terimakasih untuk Tiem Banser Satkoryon Buaran yang telah ikut berpartisipasi menjadi relawan banjir Kab. Pekalongan, semoga apa yang anda lakukan menjadi nilai ibadah yang bebuah barokah yakni ziyadatul khoir" ucap Komandan Ihsanuddin sebagaimana juga ia tuliskan melalui akun sosial medianya.

Manusia terbaik adalah yang bermanfaat bagi yang lainya

Adapun Ketua PAC GP Ansor Buaran, Sahabat Haqi Hassenda berpesan jangan lelah menjadi Banser berkhidmat untuk agama bangsa dan manusia yang lain. "Manusia terbaik adalah yang bermanfaat bagi yang lainya, jadilah Ansor Banser yang bermanfaat dan berkhidmat, insyaalloh berkah", pungkasnya.


Kontributor : Muhammad Iqbal

Share This :

0 Comments