ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

GP ANSOR KERTIJAYAN SUKSES GELAR MAJELIS DZIKIR DAN SHOLAWAT RIJALUL ANSOR

Sabtu, 09 Januari 2021

 

Buaran - Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Kertijayan telah menyelenggarakan Majlis Dzikir dan Sholwat (MDS) Rijalul Ansor di Mushola Kertijayan Gang 4 pada Kamis malam (07/01).

Acara tersebut diikuti oleh segenap anggota Ansor Banser se-Kertijayan, hadir pula ketua PAC GP Ansor Buaran Sahabat Haqqi Hasenda dan Kordinator Ranting Sahabat Iqbal. Acara tersebut dimulai dengan pembacaan Sholawat Simtudduror oleh grub sholawat dari Departemen Seni dan Budaya GP Ansor Kertijayan dilanjutkan dengan pembacaan Rotibul Qubro dan pengajian kitab Mabadi' Fiqihiyah oleh Ust. Huda.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai syi'ar agama dan nilai-nilai ajaran Ahlussunnah Wal Jama'ah disamping sebagai sarana silaturohim. Sesibuk apapun keadaanya diharapkan kader-kader GP Ansor tidak absen hadir dalam acara MDS Rijalul Ansor melihat begitu sangat penting dan bermanfaat bukan saja untuk diri sendiri namun juga organisasi, tutur sahabat Miftahuddin selalu Ketua Departemen MDS Rijalul Ansor Kertijayan.

Kontributor : Iqbal

Share This :

0 Comments