ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

TERTIBKAN ADMINISTRASI, PAC ANSOR BUARAN ADAKAN PELATIHAN

Jumat, 28 Agustus 2020

 


Buaran - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Buaran melaksanakan Pelatihan dan Pendidikan Administrasi untuk pertama kalinya selama periode kepengurusan organisasi berjalan. (28/8). Hal ini bertujuan untuk mengasah kemampuan penyusunan dokumen dengan tertib sebagai pedoman berorganisasi yang harus di pahami setiap kader.

Dalam sambutannya, Sahabat Dzikrurrohman yang mewakili atas nama pengurus PAC dan Panitia berharap kepada seluruh peserta perwakilan dari setiap ranting se-Kecamatan Buaran untuk bisa memaksimalkan kemampuan yang di asah melalui pelatihan administrasi ini, dan bisa melaksanakan RTL serta Follow Up pada kegiatan turba mendatang .

Tertib dalam beradministrasi adalah syarat mutlak yang harus di miliki oleh organisasi

"Tertib dalam beradministrasi adalah syarat mutlak yang harus di miliki oleh organisasi . Agenda ini kami harap bisa maksimal, dan juga bisa membantu dalam persiapan pelaksanaan Akreditasi yang akan di laksanakan akhir September mendatang ", tandas Sahabat Dzikru.

Dalam upacara pembukaan, ketua PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan, sahabat Azmi Fahmi yang berkesempatan membuka acara dan memberi sambutan, mengatakan bahwa para pendahulu kita sudah mencontohkan dalam penertiban organisasi meskipun dengan fasilitas yang serba terbatas.



" Sebagai kader, kita harus tertib dalam berorganisasi. Sebagaimana yang sudah dicontohkan para pendahulu kita ", tandasnya .

Sahabat Azmi juga menambahkan bahwa dalam beroganisasi, kita senantiasa harus memegang kaidah Al-Muchafadhotu Ala Qodimi Ash-sholih wa al-akhdu bijadidi al-aslah.

Agenda pelatihan yang di jadwalkan akan selesai sampe sore hari itu juga sebelum maghrib, di ikuti kurang lebih 30 peserta dari perwakilan seluruh ranting dan kepanitiaan.


Share This :

0 Comments