ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

SEMANGAT MENGABDI DI TENGAH PANDEMI, PAC GP ANSOR BUARAN MENGADAKAN PELANTIKAN

Sabtu, 04 Juli 2020

Buaran, 03 Juli 2020. Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pekalongan secara resmi melantik Pengurus Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Buaran dan Pimpinan Rating GP Ansor Simbang Kulon pada Jumat (3/7/2020) 19.30 WIB bertempat di Aula Gedung RA Muslimat Simbang Kulon.

M. Haqqi Hasenda secara resmi dan sah  telah menjadi Ketua PAC GP Ansor Buaran Masa Khidmat 2020 - 2022. Hadir dalam acara tersebut Jajaran Pengurus PC Ansor Kabupaten Pekalongan, Forkompincam Buaran, Segenap Banom NU, Muslimat, Fatayat, IPNU dan IPPNU Buaran, serta Ketua PAC GP Ansor Sekabupaten & Kota Pekalongan dan Segenap Ormas lain di Kecamatan Buaran Seperti Pemuda Muhammadiyah dan AMRI.

M. Isbiq Selaku Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan dalam sambutan menyampaikan agar seluruh Kader GP Ansor untuk terus berkomitmen dalam menjaga keutuhan NKRI dan Ulama, serta menjaga ajaran Ahlu Sunnah Wal Jama'ah dari segala tantangan di era globalisasi ini. Tak lupa seluruh tamu undangan yang hadir juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Pengurus PAC GP Ansor Buaran dan PR GP Ansor Simbang Kulon.

Acara ditutup dengan doa oleh Rois Syuriah NU Simbang Kulon KH. Mahmudin A. Rifa'i.

Semoga dimasa baktinya seluruh pengurus PAC GP ANSOR BUARAN dan PR GP ANSOR SIMBANG KULON dapat mengemban tugas dengan baik. Semoga mereka yang telah terpilih dapat memberikan gebrakan program yang inovatif sehingga eksistensi dan peranan PC GP ANSOR BUARAN dan PR GP ANSOR SIMBANG KULON  bisa lebih terasa manfaatnya di masyarakat.

Kontributor : Sigit Ardian
Share This :

0 Comments