ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

MESKI HUJAN MENGGUYUR, KADER SIMBANG WETAN TETAP SEMANGAT LAKSANAKAN PELANTIKAN

Rabu, 15 Juli 2020


Buaran - Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Simbang Wetan mengadakan Pelantikan di Aula RAM Simbang Wetan (13/7).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Suriyah dan Tanfidziyah PR NU Simbang Wetan beserta Banomnya, Tokoh Masyarakat, Ketua Cabang GP Ansor Kab. Pekalongan Sahabat Moh. Azmi Fahmi S.Ag dan juga Ketua PAC GP Ansor Buaran, serta para tamu undangan dari ranting-ranting se Kecamatan Buaran. Meski dalam kondisi hujan lebat mengguyur, yang mengakibatkan sebagian tempat duduk banjir, namun tak menyurutkan semangat para sahabat dan hadirin, hal ini terbukti dengan tetap berjalannya acara sampai selesai.
"Ada hal yang perlu kita pegang bersama, bahwa seorang kader haruslah memiliki sifat syukur, keatif, sabar, telaten, disiplin dan jujur, agar organisasi berkembang baik" (Moh. Azmi Fahmi)
Acara pelantikan tersebut, diawali dengan serah terima jabatan dari Ketua Domisioner yaitu Sahabat Muhammad Zummarul Falah kepada Ketua Mandataris, Sahabat M Khusni Labib, S.E.Kemudian dilanjutkan dengan prosesi pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang, Sahabat Moh. Azmi Fahmi. Dalam sambutannya, Sahabat Azmi menyampaikan sebuah pesan penting kepada para kader Ansor yang hadir untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan."Di dunia ini, tidak ada senjata paling hebat dan kuat kecuali persatuan dan kesatuan. Mari kita jaga bersama", tandasnya.Ia juga mengatakan bahwa dalam ber-Ansor ini, para kader agar senantiasa memegang teguh bekal yang mumpuni untuk kemajuan organisasi. "Ada hal yang perlu kita pegang bersama, bahwa seorang kader haruslah memiliki sifat syukur, keatif, sabar, telaten, disiplin dan jujur, agar organisasi berkembang baik" , imbuhnya.

Hal itu senada dengan apa yang di sampaikan oleh Ketua Tanfidziyah NU Simbang Wetan, Bapak Kyai Mahrur Jazari."Sebagai orang NU, haruslah kita mengabdi dalam organisasi ini dengan penuh keikhlasan, niat berkhidmah secara maksimal demi mencari ridho Allah Ta'alaa, dan semoga kita benar-benar diakui sebagai santrinya Mbah Hasyim Asy'ari", tegasnya.

Rangkain acara ini, diakhiri dengan doa penutup yang dibacakan oleh Kyai Basthomi, dan dilanjutkan dengan ramah tamah "sak besi wong papat".

Kontributor : M. Wamiq Hammadallah
Foto : M. Aris
Share This :

0 Comments