ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

MASYARAKAT SIMBANG WETAN DAN SIMBANG KULON GELAR PENGAJIAN UMUM

Jumat, 06 Maret 2020

4 Maret 2020, Pekalongan
Masyarakat Simbang Wetan dan Simbang Kulon bekerja sama dalam menggelar Pengajian Umum yang di adakan di halaman Musola Al Hikmah Simbang Wetan Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan.
Meskipun sempat diguyur hujan acara ini berlangsung dengan khidmah. Masyarakat dengan antusias mendengarkan  ceramah dari kyai kondang asal Bojonegoro, KH. Anwar Zahid. Acara ini juga sekaligus meresmikan  Musola Wasi'ul Muhsin Simbang Kulon oleh Bupati Pekalongan, Asif Kholbihi.
Selain dihadiri langsung oleh Bupati Pekalongan, hadir juga DPR RI H.Bisri Romli dan Muspika Kecamatan Buaran serta para kyai setempat.

Dalam sambutannya Bupati Pekalongan berharap pembamgunan musola  ini menjadi wasilah untuk menjadi ahli surga. Beliau juga menginstruksikan terkait wabah corona agar tetap tenang dan tidak panik. Sebagai bentuk pencegahan masyarakat dihimbau untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta senantiasa untuk selalu berdoa. Pemkab Pekalongan juga telah memfasilitasi dengan menyediakan RSUD Kajen untuk penanganan warga yang terkena virus corona.



Share This :

1 Comments