ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Semarak Sean Games GP Ansor Kecamatan Buaran Pekalongan

Senin, 24 Februari 2020

PAC GP. Ansor Buaran baru saja menyelengarakan program kegiatan Porseni yang bernama SEAN GAMES yang bertajuk “Jiwa Santri Penuh Aksi dan Prestasi”. Lomba ini diikuti oleh 10 ranting se-Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan.
Porseni ini didukung pula oleh ketua PC. GP. Ansor Kabupaten Pekalongan, Azmi Fahmi. Dalam sambutanya beliau mengatakan, "Dengan diselenggarakannya Porseni oleh PAC. GP. Ansor Buaran ini, kami berharap even seperti ini dapat berjenjang lagi di tingkat di atasnya yaitu Wilayah Jawa Tengah dan untuk  semua kader Ansor Buaran kami harap mampu memberikan pemahaman agama yang santun dan damai ketika terjun dimasyarakat bila perlu ada salah satu kader Ansor Banser yang menjadi da’i”.
Penyelenggaraan Porseni ini bertujuan sebagai upaya konsolidasi, meningkatkan soliditas kepengurusan dan ajang silaturrahim pengurus dan anggota serta meningkatkan bakat dan kreatifitas kader sehinga mampu menggugah semangat perjuangan yang tinggi pada kader Ansor Banser.

Ratusan kader Ansor Banser nampak antusias saat beradu kemampuan dan kreativitas dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) yang diadakan oleh PAC. GP. Ansor Buaran. Keaktifan maupun militansi kader yang begitu luar biasa patut diapresiasi terutama dalam mengembangkan minat bakat.

Share This :

0 Comments